DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 09 September 2009

pendapat GD tentang Sulli f(x) + 2NE1


bersiap sedikit brokenheart ne VIP.. GD yang kemaren jadi tamu di acara radio Jung Seon Hee Love FM berbicara tentang tipe cewe idealnya..
saat ditanya "menurutmu cinta itu apa sih?"
GD jawab "memberikan segenap jiwa raga.."
dan saat ditanya tipe cewe idealnya.. GD jawab "cewe imut"
dia menambahkan "baru2 ini banyak sekali grup cewe bermunculan.. dan saat aku bergabung dengan mereka, kita jarang bicara mirip bullying saja ^^.. dan tentunya aku jadi sunbae.. dan semua junior memanggilku "sunbae nim".. keren ya.."
dan saat ditanya "ada ngga member dari grup cewe itu yang imut?"
GD jawab "bagiku, member f(x), Sulli terlihat imut.. yah dia imut sebagai junior.."
huaaaaaa.. gimana.. jangan jadi antis f(x) ya he he


pendapat GD tentang 2NE1 via acara Maybee Raise the Volume..

Maybee : arti 2NE1 bagi kamu?
GD: Cl dan Minzi, mereka udah seperti ade ku sendiri.. Bom dan Dara nuna, mereka kakak aku..
yah.. kami udah seperti keluarga, jadi kapanpun aku ketemu mereka seru banget..
Maybee : YG benar2 sebuah keluarga ya.. aku rasa kalian dekat satu sama lain..
Maybee : Track nomor 5, judulnya "Hello" feat Sandara
GD : Dara 2NE1
Maybee : di Music Bank kamu ada di posisi pertama, tapi saat kamu menang tampaknya 2NE1 juga bahagia ya..
GD : yup.. aku merasa bersyukur dan berterimakasih.. saat berkompetisi dengan 2NE1 di posisi pertama untuk pertama kalinya aku tidak hadir di acara itu.. tapi 2NE1 terlihat lebih bahagia dibandingkan aku.. aku ucapkan terimakasih.. semuanya baik sekali..

ternyata.. kue yang gw upload dulu itu ada di acara radio itu.. performance GD bisa dilihat disini

o iya,
satu lagi kabar dari GD.. dan tidak baik sepertinya..
di situs ini.. dibahas tentang tuduhan plagiator lagu Heartbreaker dengan lagunya Flo Rida..
yah.. cuman dibahas ulang aja.. sampai saat ini, kasus yang dulu heboh bakal diusut ini belom menampakkan berita yang lebih baru lagi..
GD.. hwaiting..


credits: K Bites
GD on Maybee : translated by Beau @ bbvipz
retranslated by ocha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip