DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 22 Juli 2009

Rekor tertinggi untuk penjualan DVD Tohoshinki Live



Jumlah yang sudah pre-order untuk Live Tour DVD terbaru mencapai rekor tertinggi dalam sejarah! Grup Populer Korea, Tohoshinki Photobook dan DVD menempati peringkat pertama dalam penjualan di 7andy (T / N: Nama toko). Tohoshinki adalah 5-member grup vokal dari Korea. Memulai debut pada tahun 2005 di Jepang dan telah berhasil, dan tur nasional pertama mereka tahun kemaren merupakan keberhasilan besar, menarik penonton yang jumlahnya lebih dari 150.000 orang. Apa lagi, tahun lalu, mereka juga membuat mereka muncul untuk pertama kalinya di NHK Kōhaku Uta Gassen. Mereka juga berpartisipasi di CM Jepang.

Standar mereka bernyanyi dan dance selalu tinggi, mereka selalu menampilkan lagu dlm bhs Jepang dan tampil di program hiburan televisi jepang, itu menyebabkan kepopuleran mereka di Jepang meroket. Sampai hari ini, mereka selalu hanya menggunakan J-POP hanya untuk kegiatan mereka di Jepang.

Kepopuleran mereka juga beredar di 7andy. Pada peringkat DVD, [Tohoshinki Live Tour 4 2009 ~ ~ The Secret Kode FINAL di TOKYO Dome] DVD mereka memiliki peringkat pertama. Dan untuk peringkat Photobook [PLEASE BE MINE, All About TVXQ Season 3 Storybook] menempati peringkat kedua. Bahkan di peringkat untuk score musik, [Tohoshinki Seleksi for Piano] juga menempati peringkat pertama.

Source: [TVXQasia]
Translation Eng + Credits: mandasoh@iscreamshinki.net
Shared by: iscreamshinki.net
Translated Indonesia + Hunting by Angela

1 komentar:

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip