DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 29 April 2009

DBSK Fans bikin proyek kemanusiaan!


Proyek Red letter
Berikut ini adalah proyek baru saya. Saya selalu mengagumi kebaikan hati DBSK. ^ _ ^ Mohon dibaca:

Tentang apa?
DBSK fans akan memberi bantuan pada anak-anak di rumah sakit / orphanages. "Spread the love" untuk menjangkau orang-orang di seluruh dunia.

Surat yang
1. Kontak kami lainnya fansites / forum.
2. Fans akan menyerahkan nama mereka kepada kami dan negara.
3. Bergabung dengan fansclub dan mencari daftar rumah sakit / perawatan rumah / orphanages yang mungkin dibantu.
4. Mengirim setiap fan alamat dan nama mereka sesama
5. Memberi amplop merah (dan kecil, sama semua jika mereka mau)
6. Menulis surat, menuliskan di akhir sebagai "__ (NAMA )___, fan DBSK".
7. Kirimkan (prangko dan apa aja) untuk memberi bantuan

Sumbangan
1. Kami meminta sumbangan baik di situs, atau mereka HERE redirect ke aoe (seperti halnya untuk Soompi Forum).
2. Kami mengumpulkan sebanyak kami dapat, dan mengirim sumbangan kepada WFP dalam nama DBSK.
http://www.wfp.org/how-to-help

Ingin Berpartisipasi?
Klik disini: http://s1.zetaboards.com/angelsoftheeast/topic/1535242/1/

credit:www.dbsker.blogspot.com

6 komentar:

  1. gw ampe terharu......
    cassie pd baek2 bgd
    membantu orang2 yg butuh bantuan
    ya ampun, gw bantu apa coba.......

    BalasHapus
  2. @Demenkore@:
    bantu apaan ya?
    bingung.............

    kalo ada bantuin nyuci baju member dbsk
    gw malah mauuuuuuu
    hihihihihihi

    BalasHapus
  3. @Belle : bantu dengan doa ajj,secara noh jauh amatt dr indo
    ^^

    BalasHapus
  4. wuah belle.. bener ya.. bantuin cuciin baju gw ok ok
    huahahaha

    BalasHapus

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip