DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 29 April 2009

Kara, “Voice Magazine service” khusus buat fans kara


Melalui “voice magazine”, Member KARA dapat meninggalkan pesan suara untuk fansnya atau ketika mereka sedang on-the-go. Ini akan langsung dikirim kepada fans mereka melalui panggilan telepon.

Telepon ini akan dapat memberitahu fans bagaimana perasaan anggota yang pada saat itu, atau apa yang terjadi kepada mereka pada hari itu dan juga dengan jadwal mereka. Karena semuanya dilakukan secara real-time, maka fans akan merasa mereka sedang bersama dengan KARA.

Pada 18 April ini adalah layanan telah tersedia dan lebih dari 5.000 fans berlangganan voice magazine itu, dan kara akan meninggalkan pesan selama mereka ada jadwal kerja, dan akan diterima baik oleh semua orang.

Para fans yang menerima panggilan telepon berkata, "Saya merasa seperti saya sebenarnya berbicara KARA", "Karena real-time, kami tidak tahu kapan kami akan menerima panggilan tersebut sehingga saya merasa gelisah dan gembira kalo ada pesan dari mereka" "Saya merasa KARA telah menjadi teman dekat saya karena mereka.

Layanan ini memungkinkan seorang artis untuk meninggalkan pesan untuk penggemarnya secara langsung, dan menjadi jembatan antara artis dengan penggemarnya…………….patut dicoba ama seleb2 laennya……..biar makin deket ama penggemarnya……….berharap idol gw ngelakuin ini jg…..hehehehe

Aplikasi ini gratis, namun akan ada subsribers untuk membayar panggilan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi :(www.sendvoice.co.kr) atau KARA homepage (http://kara.dspenter.com)

credit: http://www.newsen.com/news_view.php?uid=200904290951181002
http://www.karaholic.com/
Translated By : Angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip