DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 29 April 2009

NINTENDO WII TELAH MEMILIH KIM BUM SEBAGAI MODEL EKSKLUSIF UNTUK MARIO KART

Photobucket

Kim Bum, baru-baru ini menerima banyak sekali iklan dari industry periklanan, dan kini dipilih oleh Nintendo Wii. Ini akan menjadi iklan ke 8 setelah bermaen di Boy Over Flower .

Menurut pejabat Nintendo Wii, mereka memilih Kim Bum karena gemerlap, menarik,image yg ramah, lembut, halus dan karakteristik playful. Dari Boys Over Flowers, Kim Bum telah membuktikan kepada penonton sebagai Casanova Yi Jeong, yang juga memiliki daya tarik dan kharisma. Dan, industry periklanan melihat nya sebagai pemain Boy Over Flowers yang memiliki popularitas yg cukup tinggi dan seorang aktor berimage baik.


Untuk game Nintendo Wii “Mario Kart”, Kim Bum menyetir suatu permainan, dia terlihat bersinar cerah dan ramah mempesona sambil bermain game. Untuk kedua versi dari CF, Taman Mi Seon akan bergabung dengan Kim Bum dan bermain game bersama. 2 iklan yang telah dirilis kemarin, 23 April.
Sementara itu, Kim Bum juga akan ditunjuk sebagai duta besar di Guangzhou Museum Keramik tembikar mereka membuka festival di Propinsi Gyeonggi, pada 25 April jam 2 siang.









Translated by : Angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip