DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 29 April 2009

Epik High Ingin seriusi bidang Musik


Epik High, salah satu grup music berbakat beberapa waktu lalu diwawancarai Korea Times. Mereka berbicara tentang tur konser di Amerika ,Jepang, dan korea mendatang, anda dapat membacanya di sini:

`` Harapan yang tidak terduga.''Itulah Tablo, frontman dari hip-hop populer grup Epik High, mengatakan fans dapat mengharapkan mereka akan tur konser di Amerika Serikat, Jepang dan Korea.

Tetapi perlu diketahui tentang perjalanan karir Epik High. Yang trio, terdiri dari Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz, mereka ke Korea scene musik enam tahun yang lalu, dengan bersenjata hip-hop tunes sosial yang relevan dengan lirik dan pesan yang positif.

Setelah lima album dan berbagai lagu hit dan penghargaan, mereka memutuskan untuk istirahat dari label rekaman besar dan pergi independen. Semua orang terkejut.
Grup ini bertemu dengan The Korea Times pekan lalu di sebuah studio di Hongdae, di mana anggota berada di tengah rehearsals untuk tur konser mereka yang akan.

`` Ketika kontrak kami berakhir, kami memiliki banyak penawaran. Hal yang paling sulit tentang proyek ini, memutuskan bahwa uang tidak penting dan apa yang lebih penting bagi kami adalah musik,''ujar Tablo.

Epik High sendiri baru-baru ini meluncurkan dua bahasa situs Web (http://www.mapthesoul.com) di mana fans dapat menonton video dan performances mereka, dan juga membeli album mereka dan produk secara online. Bahkan, album terbaru, “Hon: Mapthesoul” tidak dapat dibeli di toko online atau konvensional di Korea sama sekali. Keputusan yang menyimpang dari yang ditetapkan distribusi layanan stemmed dari Epik High dari keinginan untuk membuat musik yang lebih terjangkau untuk penggemar.

`` Kami menyadari di beberapa titik? seluruh uang membuat mesin, jika kita bagian dari itu, its not going to be fun. ? Sebagian besar barang yang kami lakukan sekarang, tidak akan membuat uang. Kami minta uang belanja untuk melakukan hal-hal seperti mengelola situs ini, membuatnya, melakukan online menunjukkan. Tetapi jika hal ini membantu kita untuk merasa puas ke titik yang membuat kami lebih baik, maka musik worth it. Ada lebih banyak bekerja daripada sebelumnya, jujur. Kami mendapatkan hampir setiap tidur, namun ada baiknya stres,''ujar Tablo.

Album mereka "Hon: Map the Soul" adalah tentang bagaimana membuat musik gaya Epik High, meskipun tidak akan melakukannya dengan baik secara komersial.

`` Kami tahu bahwa kami tidak peduli. Hanya karena tidak gemilang, tidak berarti itu musik tidak sukses.

Namun, Lirik lagu mereka terkena sensor, karena beberapa lirik lagu dilarang oleh airwaves.
`` Kami sedang berbicara tentang nilai percaya diri sendiri dan mendapatkan lagu dilarang. Ketika itu terjadi, dan jadi apa yang harus kita utarakan? ? Kami akan berdiri tegak : jika anda ingin kami dicekal, cekal kami. Kami tidak peduli. Orang-orang yang mendukung kami dan selalu mendengarkan kami masih ada,''ujar Tablo.

Sejak album ini dijual melalui situs Web, penjualan di Korea telah turun dibandingkan sebelumnya di Ventures, namun penjualan ke luar negeri ini telah meningkat sepuluh kali lipat. Lagu ini juga tersedia untuk didownload di toko online iTunes di seluruh dunia.

`` Kami menemukan ternyata fans asing lebih banyak. Ada fans di Eropa, seperti Norwegia, dan di Asia. Banyak fans korea tidak begitu mengerti kami tetapi mereka suka musik kami,''ujar Tukutz.
Epik High akan menyelenggarakan konser di Kobe dan Tokyo minggu ini, dan San Francisco, Seattle, New York dan Los Angeles bulan depan. Mereka berharap dapat terus konser di negara-negara lain di masa mendatang.

Sambil berbicara tentang tanggungjawab tiap anggota di perusahaan baru, Tablo mengungkapkan bahwa Tukutz telah belajar di bidang humas dan produksi musik, sementara Mithra telah belajar untuk menciptakan produk dan menulis lagu. `` Dan aku hanya tinggal dengan pacar saya (aktris Kang Hye-jung) dan mengambil uang mereka,''Tablo joked.
Tentu saja, itu tidak benar , Tablo, rapper dan lyricist, tidak berbuat sesuatu itu tidak mungkin.

Di tengah semua joking dan sindiran, ia hampir terlalu sulit untuk mengetahui apakah mereka serius. Tetapi untuk satu hal yang pasti: Epik High tidak serius tetapi ketika ia datang untuk bersenang-senang.

`` Bahkan jika kita gagal, itu akan menyenangkan karena kami bersama dengan orang-orang yang kita cintai ... Kami berhati-hati satu sama lainnya. Yang lebih penting daripada musik, uang atau keseluruhan industri ini,''ujar Tablo.
Jadwal Tur konser:
April 26th: Kyoto, Japan
April 28th: Tokyo, Japan
May 2nd: Seoul, Korea
May 15th: San Francisco, USA
May 16th: Los Angeles, USA
May 22nd: New York, USA
May 23rd: Seattle, US

source : allkpop
cathy@koreatimes.co.kr
Translated By : Angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip