DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 29 April 2009

Tohoshinki, Share the World/We are No. 1 di Oricon Weekly



Tohoshinki, Single Share the world/We are yang dirilis 22 april memenangkan Oricon Weekly grafik. (WOW hebat sekali), sehingga menjadikan mereka sebagai grup music asing yang pertama menepati posisi pertama 6 kali. ORICON Weekly menetapkan sebagai pemenang dan menempati rekor baru.
Share the world/We are! juga menjadi No. 1 ORICON Daily saat dirilis tanggal 22 April.
Pada tanggal 28 April di situs ORICON berkata: Tohoshinki membuat hit lain dalam karir music mereka sehingga menempati peringkat No.1 pada Weekly Grafik untuk pertama kalinya selama 6 kali berturut2. Share the world/We are. Mereka menetapkan rekor sebagai artis asing pertama yang mendapat No.1 di mingguan chart Oricon.
Single Tohoshinki yang mendapat urutan 1 di ORICON Weekly adalah: Purple Line (Januari 2008), Beautiful You / Sennen Koi Uta (April 2008), Doushite Kimi Wa Suki Ni Natta Shimattan Darou? (Juli 2008), MIROTIC (Oktober 2008), dan bolero / Kiss The Sky Bayi / Wasurenaide (Mei 2009).
Sementara itu, untuk memperingati kemenangan ini, Share the world/We are akan dirilis di Korea pada 6 Mei 2009 dengan CD, CD + DVD.
---
Hebat banged…..Selamat untuk Tohoshinki yg udah dpt diterima masyarakat jepang………..

source: Newsen
trans: sharingyoochun@wordpress
Translated By : Angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip