DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 29 April 2009

DBSK, “PESAN” DALAM PHOTOBOOK MIROTIC

Photobucket


YUNHO
Konser telah berakhir, tetapi saya tetap dapat merasakan kegembiraan!
Apakah penampilan kita bagus?
sampai sekarang, saya masih dapat mendengar tepuk tangan!
Para member dan staf bersatu untuk performa terbaik . Kami melakukan banyak persiapan untuk konser ini.
saya sangat senang dan tidak bisa menunggu lama untuk melakukan konser di lain waktu!
Setiap orang harus menjaga kesehatan jadi kami dapat berbagi kebahagiaan dipanggung sekali lagi~ ^ ^
sampai jumpa~

Photobucket

CHANGMIN

Dengan keluarnya Album ke 4, kita kembali mengadakan Konser 3rd!
Semua nya lima dari kami, dan juga para staff merasakan sangat gembira. Mungkin lebih gembira dari anda semua yang datang ke konser itu.
itu membuat memori yang sangat indah
Terima kasih kepada anda semua untuk semua kebahagiaan yang kami rasakan sekarang!


JAEJOONG
Konser di Korea, itu benar-benar seru dan penuh dengan kegembiraan?
Panggung yang besar membuat saya gugup, namun dukungan Anda memberi saya kekuatan untuk melawannya. Karena itu, kami dapat menyelesaikan konser kami!
Terima kasih kepada semuanya untuk selalu memberikan support, kami akan bekerja lebih keras ^ ^
Terima kasih ~ ^ ^



Photobucket

YOOCHUN
Semua orang telah bersenang-senang?
TVXQ sangat senang! Kami masih memiliki tujuan untuk memberikan yang lebih dan lebih baik lagi di masa mendatang!
Karena kami ada di sini,dan anda menonton pertunjukan kami, kami jadi senang kembali. kami akan berusaha lebih keras di masa yang akan datang untuk semua orang yang ingin melihat konser kami!
TVXQ’s Micky Yoochun. Terima kasih!


JUNSU
Hati saya penuh dengan cinta dari anda semua.
Konser 3rd berakhir dengan kegembiraan ~
Apakah Anda tahu, disetiap lagu2 yang kami nyanyikan, karena Anda semua bertepuk tangan, kami memiliki kekuatan untuk menyanyikan lagu berikutnya?
Setiap hari, saya selalu ingin berdiri di atas panggung seperti ini .. dan menonton anda semua dari sini.

Credit by : Angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip